Published On: Sen, Nov 27th, 2017

Peringatan HUT PGRI Ke-72 Sebagai Ajang Silahturahmi Para Guru Se-Kota Batam

Batam-Kepri, Lentera Indonesia

HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam ke-72 yang dilaksanakan di Kepri Mall pada hari Sabtu (25/11/2017) bertemakan “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Disiplin Etis Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter”.

Acara HUT PGRI ini dihadiri Walikota Batam Drs. Muhamad Rudi, Anggota DPRD Batam,dan seluruh guru di Kota Batam,serta para Pejabat di lingkungan PGRI Kota Batam

Menurut Rustam Efendi, selaku ketua PGRI Batam mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada para guru di Batam, atas dukungan peran serta semuanya acara ini dapat terselenggara dan berjalan dengan baik. Moment HUT PGRI ini adalah merupakan ajang silaturahmi para guru di Kota Batam, yang kita laksanakan setiap tahunnya.

“Dalam kegiatan ini, kita awali dengan kegiatan jalan santai dan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti doorprise dan hiburan,” terang Rustam.

“Untuk tahun ini kita siapkan hadiah berupa hadiah utama yaitu Mobil Agya RGS, Sepeda Motor, Laptop, Kulkas, Televisi, Sepeda, serta hadian hiburan nya,” tutur Rustam.

Dikesempatan yang sama, Roso Wulan saat dijumpai awak media merasa senang, dan bahagia, karena dirinya di HUT PGRI ke 72 tahun 2017 ini mendapatkan doorprise hadiah utama yaitu Mobil Agya RGS.

“Sungguh saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah utama ini, saya sangat senang dan bahagia,” kata Kepala Sekolah di TK Kuncup Harapan Tiban Batam ini,yang akrab di panggil Wulan.

“Saya berharap semoga PGRI lebih baik lagi kedepannya, dan ini kesempatan kita para guru saling bersilaturahmi dengan sesama.” tutupnya. (Handes Silaban)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>