Published On: Kam, Nov 30th, 2017

Konfercab PGRI Tambun Selatan Pilih Karman K.SPd Sebagai Ketua 2017-2022

Bekasi, Lentera Indonesia

Bertempat di gedung PGRI Kec Tambun Selatan pada Kamis , 30 November 2017 dilaksanakan Konferensi Cabang (Koncab) PGRI Kec.Tambun Selatan Kab Bekasi Masa Bakti XXI Thn 2017-2022. Acara ini diikuti oleh 29 Ranting dari 36 Ranting yang secara resmi dibuka pukul 10.00 WIB oleh Ketua PGRI Kab Bekasi Asep Saifulloh . Dalam sambutannya Asep menghimbau dengan terpilihnya pengurus PGRI Cabang Tambun Selatan yang baru maka roda organisasi semakin baik dengan kader kader yang terbaik serta terpilih secara demokratis.

Setelah mengalami reses sekitar satu jam pada pukul 13.00 dilaksanakan pemungutan suara formatur kepengurusan untuk memilih Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris. Dalam pemilihan Ketua dan Wakil ketua Periode XXI 2017 s/d 2022. ketentuan panitia bahwa anggota yang memilih berdasarkan Ranting yang secara keseluruhan berjumlah 71 Suara. Dalam pemilihan ketua maju sebagai calon Ketua yaitu Karman Kamaluddin SPd (Kepsek SDN 01 Setia Darma) dan Ucu Wiharja dan setelah diadakan pemungutan suara Karman terpilih sebagai ketua dengan jumlah pemilih 59 Suara dan Ucu Wiharja SPd 11 suara dan 1 batal. Acara dilanjutkan dengan pemilihan wakil ketua yang dipertaruhkan dua calon yaitu Drs Joko Sarwono MPd Kepsek SMPN 10 Tamsel dan Uci ( Kepsek SDN 04 Lambang Jaya) yang dimenangkan oleh Joko dengan 60 Suara. Dalam pemilihan Sekretaris 2 orang calon bertarung yaitu Ipin Adiyanto SPd MM (Kepsek SMPN 06 Sumber Jaya) dan Kumpul SPd MM (Kepsek SDN 11 Jatimulya) dan dimenangkan oleh Kumpul 33 suara . Dengan format kepengurusan yang baru PGRI Cabang Tambun Selatan yang baru diharapkan mampu membawa pembaharuan organisasi.

Diakhir acara H.Rukmin SPd memimpin pelantikan kepengurusan PGRI Cabang.Tambun Selatan yang diketuai Karman Kamaludin SPd, Joko.W SPd (Wakil Ketua) , Kumpul SPd (Sekretaris) dan Olis SPd (Bendahara) serta bidang bidang lainnya. Dalam wawancara LI dengan Ketua II PGRI Kab Bekasi Rukmin SPd bahwa ketika laporan kepengurusan yang lama diterima oleh seluruh anggota maka formasi pengurus yang baru sudah dapat langsung bekerja serta mampu membawa aspirasi anggota untuk meningkatkan kwalitas organisasi, kesejahteraan anggota, dan menjalankan tupoksi bidang masing masing dengan penuh tanggungjawab. (Patupa)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>