Published On: Sel, Jan 9th, 2018

‘ NONGKRONG BARENG ‘ Kapolres Banyuwangi Dengan Awak Media

Banyuwangi, Lentera Indonesia

Sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dengan awak media, Polres Banyuwangi mengundang rekan rekan wartawan diacara ‘ Nongkrong Bareng ‘, Senin (8/1/2018) di rumah makan Manizku.
” Pertemuan ini sengaja kita laksanakan agar terjadi komunikasi dan sinergi yang baik antara Polres Banyuwangi dengan awak media,” ujar Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSI.
Hadir pada acara tersebut dan didampingi Wakapolres Dony Setyawan Handaka. SIK dan PJU Polres.

” Kerjasama yang baik dengan rekan rekan wartawan Pokja Polres ini semoga bisa mendukung dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Semoga saja kebersamaan dan kemesraan ini bisa selalu terjaga,” harap Kapolres.

Acara silahturahmi yang dihadiri oleh puluhan wartawan media cetak, radio, televisi dan on line tersebut berlangsung santai dan gayeng.

Pada kesempatan tersebut juga, dalam acara ‘ Nongkrong Bareng’, Kapolres juga didampingi oleh Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Shabara, Kasubbag Humas dan beberapa angota, acara ini berakhir hingga pukul 21.30 WIB. (Aji)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>