Published On: Kam, Jan 11th, 2018

PAN Calonkan Wakil Rakyat Berpihak Pada Rakyat

Jakarta, Lentera Indonesia

Partai Amanat Nasional (PAN) mempunyai visi untuk mewujudkan calon – calon wakil rakyat yang berpihak pada kepentingan rakyat dan ummat untuk mengawal program Anis – Sandi. Hal ini disampaikan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo kepada Lentera Indonesia usai acara Deklarasi Pencalonan Legislatif DKI Jakarta dan juga meluncurkan online www.golegpandki.id di Jakarta baru – baru ini.
Menurut Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, dimana PAN DKI Jakarta membuka kesempatan bagi tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, publik figure, tokoh pemuda, tokoh pendidikan dan semua putra putri terbaik ibukota yang mempunyai visi politik kerakyatan untuk berjuang menjadi anggota DPRD dan DPR RI dari PAN.
“Kami membuka pendaftaran caleg dalam rangka menempatkan orang – orang di DPRD DKI Jakarta untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan umat Islam serta mengawal program Anis – Sandi yang pro rakyat, tutur Eko
Lebih jelas lagi dikatakan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko, peluang bagi bacaleg PAN sangat besar karena saat ini PAN DKI Jakarta sudah mulai bergerak untuk membentuk kepengurusan hingga tingkat Rukun Warga (RW) sehingga mesin PAN akan bekerja secara masif untuk ikut mewujudkan target yang telah direncanakan.
Untuk itu kemudian, lanjutnya, konsolidasi dan struktur PAN sudah rapih hingga tingkat RW. Maka itu kami juga menerapkan sistem fairplay dan tidak memungut biaya, jelas nya.
Kata Anggota DPR RI ini, PAN DKI Jakarta menargetkan 10 kursi DPRD DKI Jakarta dan 3 kursi DPR RI pada pemilihan legislatif 2019 tahun depan. Adapun target tersebut diyakini dapat tercapai karena strategi pemenangan yang kami buat perlahan sudah mulai dijalankan dan membuahkan hasil, tegas Eko yang juga anggota DPR RI ini. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>