Published On: Sen, Jan 15th, 2018

Rajin Sit Up Saja Belum Cukup, Lakukan 6 Langkah Ini untuk Kecilkan Perut dengan Cepat!

Lentera Indonesia – Banyak dari Anda yang memiliki masalah di bentuk perut? Ya, misalnya perut Anda terlalu besar lalu mengggelambir sedangkan tangan dan kaki Anda terbilang kecil. Masalah ini menjadi persoalan bagi sebagian dari Anda tentunya!

Banyak cara yang sudah Anda lakukan. Mulai dari melakukan sit-up, push-up, atau juga melakukan pembakaran lemak secara keseluruhan dengan berlari atau melakukan treatment minuman herbal.

Kalau misalnya semua cara itu belum juga berhasil, berikut alternatif lain yang mungkin saja bisa membantu Anda menghilangkan perut buncit nan menggelambir tersebut. Dikutip dari Topbuzz, berikut tips sederhananya untuk Anda

Makan banyak serat

Hayo, sudah cukup makan sayur dan buah? Jika kebiasaan ini belum Anda mulai, cobalah untuk memulainya sekarang juga! Mumpung hari Senin, jadi pas momennya hehehe

Tidak perlu susah mencari buah. Mulai dari jeruk atau pepaya setiap pagi bisa menjadi perubahan yang baik untuk hidup Anda ke depannya. Untuk sayuran, pastikan selalu ada sayur di piring makan Anda, ya. Sedikit-sedikit dulu saja jika masih belum terbiasa.

Hindari makanan yang mengandung lemak trans

Stop makan gorengan! Sudah tidak ada lagi toleransi untuk camilan yang memggugah lidah tersebut. Apalagi pakai cabai rawit. Uuh! Dimakannya siang bolong. Enak, bukan? Tapi, makan gorengan itu bahaya! So, kurangin, ya, demi tubuh yang lebih sehat.

Jangan banyak minum alkohol

Jika Anda peminum yang kuat, mulai sekarang coba kurangi jumlah alkohol yang Anda konsumsi setiap minggunya. Ya, kalau bisa benar-benar berhenti total. Perlu Anda ketahui, alkohol itu cukup berbahaya bagi tubuh Anda bahkan dalam jangka waktu yang panjang!

Perbanyak konsumsi sumber makanan kaya protein

Yang mesti Anda ketahui adalah protein merupakan sumber nutrisi yang sangat penting dalam pengendalian berat badan. Semakin cukup asupan protein Anda, maka semakin mencapai bobot tubuh ideal yang bakal Anda dapatkan.

Kurangi tingkat stres

Siapa bilang stres hanya ganggu pikiran Anda. Kondisi negatif seperti ini ternyata punya dampak buruk bagi berat tubuh, lho! Makanya, jangan heran kalau banyak yang bilang kalau lagi stres, mereka pilih makan. Nah, kalau sudah begini, Anda harus bagaimana? Bersenang-senanglah dan buang jauh-jauh stres itu!

Jangan banyak makan gula!

Nih, kebiasaan ini juga masih banyak dilakukan masyarakat sekarang. Mereka sepertinya tidak bisa meninggalkan gula sama sekali. Ya, gula seperti napas bagi mereka. Padahal, gula itu jahat bagi tubuh Anda! Kurangi asupan gula, ya.

(Red)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>