Published On: Sab, Apr 14th, 2018

Kuwu Agus Syamsah Laksanakan Perubahan Desa Panongan Lor Secara Berkesinambungan

Kab. Cirebon, Lentera Indonesia

Baru 4 tahun saya masuk dan duduk di desa dan memimpin jadi Kepala Desa di Desa Panongan Lor Kec.Sedong Kab.Cirebon sudah tentu banyak sekali program yang harus di pacu oleh saya sebagai kepala Desa yang baru. Baik pembangunan sarana indptastruktur, kesejahtraan masyarakat. Kenyamanan masyarakat serta keamanan di masyarakat.
Untuk itu saya mohon dukungan dan dorongan semuanya agar saya bisa menjaga dan menjalankan amanah ini dengan benar tanpa hambatan.kepercayaan amanah masyarakat pada saya supaya saya bisa memimpin desa di Desa di Desa Panongan Lor Kec.Sedong Kab.Cirebon menuju desa yang lebih baik sesuai harapan masyarakat tentu harus saya jaga amanah itu dengan benar namun sungguh saya takut amanah masyarakat ini tidak bisa dijalankannya dengan benar, untuk itu dalam implementasinya dirinya mengharapkan dorongan dukungan dan sopot dari semua komponen baik dari masyarakat, para tokoh. BPD, LPM, jajaran aparat desa, pihak kecamatan pihak kabupaten hingga jajaran birokrasi lainnya agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan benar.


Demikian diharapkan Agus Syamsyah Kades Desa di Desa Panongan Lor Kec.Sedong Kab.Cirebon mengungkapkan akan keseriusannya membangun Desa Desa di Desa Panongan Lor Kec.Sedong Kab.Cirebon
Nama Agus memang sudah tidak asing lagi di masyarakat Desa Desa di Desa Panongan Lor Kec.Sedong Kab.Cirebon karena selain kini dirinya sebagai kepala desa juga dirinya dikenal sebagai pengusaha sukses di Desa ( Rio )

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>