Published On: Sel, Jun 12th, 2018

DPW Perindo Kepri dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Gelar Buka Bersama,Sebagai Ajang Silaturahmi

Batam, Lentera Indonesia

Berkah di bulan Ramadan yang tersisa beberapa hari lagi digunakan untuk berbagi sesama serta untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

Buka Puasa Bersama Partai PERINDO DPW KEPRI dan IPK Kota Batam yang diadakan di KEPRIMALL,senin (11/06/2018).selain itu,diacara tersebut puluhan anak yatim dari yayasan Cahaya Kasih mendapatkan santunan dari Perindo DPW Kepri.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPD Kota Batam partai perindo Anang Adnan,ketua DPC dari 12 kecamatan yang ada di kota batam,ketua IPK kota batam Hendrik, serta Kartini perindo tj.pinang Ibu Mira.

Ketua DPW Perindo Kepri Andi Kusuma SH.M.Kn memberikan kata sambutan serta motivasi kepada para seluruh kader yang hadir.”dalam kesempatan ini kiranya kita bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan optimis kita bisa menang” tuturnya.

Untuk kesiapan Partai Perindo dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang,Andi Kusuma menjelaskan bahwa target 1 kursi di pusat,5 kursi di provinsi dan 25 kursi untuk kota.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD perindo kota batam Anang Adnan turut memberikan kata sambutan .”dalam momen ramadhan kiranya mempererat kebersamaan bahkan semakin solid”ujarnya.

(Handes Silaban)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>