Published On: Jum, Jun 29th, 2018

Jajaran Polda Metro Jaya Usai Laksanakan Operasi Ketupat Lebaran Aman

Jakarta, Lentera Indonesia

“Kami semua dijajaran Polda Metro Jaya telah melaksanakan operasi ketupat dan semua berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib”. Hal ini jelaskan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Idham Aziz kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.
Menurut Kapolda Irjen Idham Aziz, selain itu juga angka kriminalitas menurun drastis angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas juga menurun dengan signifikan dibandingkan dengan tahun 2017.
Maka itu dengan demikian dalam pelaksanaan Pilkada serentak kemarin dari 15.640 an TPS juga pelaksanaan seluruhnya aman dan lancar tidak ada suatu kejadian apapun, tuturnya.
Kemudian, lanjutnya, dimana selaku pimpinan Kapolda pagi ini kami kumpulkan seluruh anggota untuk bersama – sama apel konsolidasi untuk menghadapi kegiatan – kegiatan yang didepan sudah menunggu lagi diantaranya PAM ASEAN GAMES.
Kemudian lagi tahapan – tahapan didalam pemilihan legislatif serta nanti sampai penghitungan suara dari rangkaian pilkada serentak ini yang saat ini masih ada di PPK ditingkat Kecamatan jadualnya dari tanggal 28 – 4 Juli 2018, tandas Idham Aziz. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>