Published On: Rab, Jul 4th, 2018

Napindo Selenggarakan Pameran Internasional Indo Livestock 2018 Expo Dan Forum Di Jakarta

Jakarta, Lentera Indonesia

PT Napindo Media Ashatama menyelenggarakan pameran internasional Indo Livestock 2018 Expo dan Forum di Jakarta Convention Center. Hal ini disampaikan Vice President PT Napindo Media Ashatama Arya Seta Wiriadipoera kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.
Menurut Arya Seta Wiriadipoera Vice President PT Napindo Media Ashatama, adapun pameran Indo Livestock 2018 Expo dan Forum merupakan perhelatan akbar bidang industri peternakan, kesehatan hewan, pakan ternak, pengolahan susu dan perikanan terbesar di Indonesia yang selalu ditunggu – tunggu penyelenggaraannya yang akan segera diresmikan pada tanggal 4 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC)
Dimana, sambungnya, pameran Indo Livestock ini dimulai dari tanggal 4 – 6 Juli 2018 di JCC, Jakarta. Untuk itu pameran ini diikuti oleh seluruh pelaku dari dalam dan luar negeri baik pengusaha, peneliti, pemerhati, produsen, konsumen dan lembaga – lembaga pemerintah yang bergerak disektor tersebut.
Tambahnya lagi, dimana telah terdaftar lebih dari 550 peserta pameran dari 40 negara termasuk 10 negara paviliun yakni Indonesia, Amerika, Belanda, Eropa, Inggris, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Tiongkok dan Turki. Kemudian pameran ini mengusung tema ‘Protein Hewani Sumber Kedaulatan Pangan Indonesia Dalam Rangka Meningkatkan Pasar Global’, paparnya.
Dijelaskan lagi oleh Arya Seta Wiriadipoera, pameran Indo Livestock Expo dan Forum ini dikelola 100 % putra putri bangsa Indonesia menjadi pameran peternakan berskala internasional dan merupakan salah satu pameran peternakan terbesar didunia yang dapat menjadi ajang temu bisnis para pengusaha industri peternakan, kalangan ahli kesehatan hewan, peternak, pengelola pakan ternak, pemprosesan makanan, pemasok dan para distributor.
Selanjutnya, disamping itu juga diharapkan pameran ini dapat menjadi peluang besar untuk memberi gambaran terkini mengenai perkembangan industri peternakan dikawasan Asia Pacifik serta kemungkinan pengembangan oleh teknologi dan jasa peternakan di Indonesia, tandasnya. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>