Published On: Jum, Jul 13th, 2018

Merajut Nusantara Lahirkan Banyak Karya Budaya Indah

 

Jakarta, Lentera Indonesia

Merajut nusantara berawal dari kecintaan Vera Anggraini akan tradisi Indonesia yang terajut dari beragam suku dan budaya. Hal ini melahirkan banyak karya budaya yang indah, agung dan juga sakral, pagelaran fesyen Merajut Nusantara ini akan menampilkan 40 karya cipta kebaya pengantin tradisi Indonesia yang akan diiringi oleh musik etnik Indonesia oleh Djaduk Ferianto dan Kua Etnika. Hal ini disampaikan desainer fesyen Vera Anggraini kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.
Menurut desainer fesyen Vera Anggraini, pagelaran pameran ‘Jakarta Wedding Festival ( JWF) 2018 merupakan pameran pernikahan terbesar di Indonesia diselenggarakan untuk yang ke 15 kalinya yang menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan.
Disamping itu juga mengikutsertakan tokoh – tokoh penting baik di industri seni dan pernikahan Indonesia. Misalnya saja : Darwis Triadi (Fotografer), Wiji Lee (Videoegrafer), Adi Adrian, Irwan Riady, Anpasuha (Make-up Artis), Mamie Hardo (Make up artis tradisional), Daddo Parus (Pembawa Acara), Emil Eriyanto (Organizer Acara), Danang CT (Lightwork Indonesia), dan Weddingku sebagai penyedia tayang langsung peragaan busana Merajut Nusantar dan masih banyak lagi pendukung acara lainnya, ujar Vera. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>