Published On: Sab, Agu 4th, 2018

PT Gaya Makmur  Mobil Luncur Truck Baru Dari FAW

 

Banten, Lentera Indonesia

Pada pemeran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) di ICE BSD Serpong, Banten, Jawa Barat dari tanggal 2 – 12 Agustus 2018. Dimana dalam pameran tersebut PT Gaya Makmur Mobil yang ikut dalam pameran ini meluncurkan mobil Truck terbaru dari FAW (First Automotive Work) yaitu FAW Light Truck 4×4/130HP dan FAW Tractor Head 6×4/350HP. Hal ini diutarakan Direktur Utama PT Gaya Makmur Mobil Robert Lie kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Banten Jawa Barat.
Menurut Direktur Utama PT Gaya Makmur Mobil Robert Lie, dimana produk baru mobil truck tersebut belum mulai dijual karena masih dalam tahap uji coba dan baru dipasarkan ditahun 2019 yang akan datang.
Maka dengan itu dengan membaiknya perekonomian Indonesia pengembangan truck FAW Light Truck tipe 4×4/130HP dengan dua sumbu penggerak akan cocok dipergunakan untuk area perkebunan dan pertambangan, sambungnya.
Tambahnya lagi, kata Robert Lie, disamping membaiknya pembangunan infrastruktur di Indonesia kami melihat peluang untuk mengembangkan FAW Tractor Head tipe 6×4/350HP yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan transportasi logistik yang dapat menggantikan mobil truck rigid yang selama ini menjadi andalan pada saat ini, papar Robert.
Selain mobil truck terbaru tersebut ditambahkan Robert Lie lagi, dimana PT Gaya Makmur Mobil menampilkan mobil truck – truck andalannya yang masih menjadi trend bisnis pada saat ini.
Adapun sampai pada saat ini jenis mobil truck FAW yang sudah ditawarkan kepada konsumen di Indonesia yang meliputi tipe atau modelnya antara lain yaitu tipe Tractor Head (Prime Mover) 4×2 dan 6×4 horsepower 300 – 420 HP. Kemudian lagi tipe mobil Cargo Truck 6×2, 6×4, 8×4, 10×4 horsepower 220 – 360 HP, ujar Robert.
Selain itu juga, sambung Robert, ada tipe Dump Truck 6×4 dan 8×4 horsepower 280 – 360 HP, tipe Mixer Truck 4×2 dan 6×4 horsepower 130 – 336 HP. Selanjutnya lagi, selain tipe – tipe mobil truck berbahan bakar diesel FAW juga sudah memiliki mobil truck yang berbahan bakar CNG dan LNG seperti tipe Tractor Head 6×4/380HP dan Dump Truck 6×4/380HP yang pada saat ini sudah berhasil diujicobakan, jelasnya.
Untuk itulah ditegaskan Direktur Utama PT Gaya Makmur Mobil ini, FAW menerapkan konsep evolusi inovatif dalam mengembangkan model dan kualitas produk secara menyeluruh yaitu desain baru dengan memiliki fitur aerodinamis serta tampilan tangguh dan khas. Bersamaan dengan perkembangan dunia otomotif di Indonesia FAW akan terus berinovasi dan mengembangkan model terbaru dari waktu ke waktu. Maka itu FAW berkomitmen untuk tetap konsentrasi melayani dan terus membuka pangsa pasar baru. Begitu juga FAW selalu berusaha menjadi mitra bisnis yang dekat dihati para pecinta kendaraan komersial ini, ucap Robert menjelaskan. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

 

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>