Published On: Rab, Sep 5th, 2018

Wagub Kepri H.Isdianto Adakan Silaturahmi Bersama FKTW Kota Batam

Kepri, Lentera Indonesia

Wakil Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto mengadakan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan forum RtRW (FKTW) Kota batam yang bertempat di Restoran Golden Prawn (sabtu,03/09/2018).Acara silaturahmi tersebut didasari rasa kangen beliau kepada seluruh FKTW se-Kota Batam yang selama ini telah mempecayai nya.

Lebih lanjut beliau berharap dengan silaturahmi ini kita bisa membangun Kota batam dan terus mengkampanyekan pergerakan ekonomi supaya Batam lebih maju lagi.”Harapan kita kedepannya,agar perekonomian kerakyatan di provinsi kepri khususnya kota Batam dapat tumbuh kembang dari segala aspek.” pungkasnya.

Rushadi wijaya sebagai Ketua Umum Forum Rt Rw Kota Batam mengatakan saat ini FKTW Kota Batam sangat berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi kepri supaya FKTW dapat menjalankan fungsinya sebagai tempat menampung apirasi masyarakat.

“Kami FKTW Kota Batam siap menampung aspirasi masyarakat yang mana bertujuan untuk peningkatan perekonomian di Kota Batam.” terang Rushadi wijaya kepada awak media.

Rushadi wijaya pun sebagai penggagas aliansi kebangsaan yang mempunyai visi dan misi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas agar bisa memfilter segala pemberitaan dari media sosial.

Pewarta : Handes/Tim

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>