Published On: Kam, Sep 6th, 2018

Kegiatan Pertandingan Tinju Profesional Terus Standar Bertinju Bertambah

Jakarta, Lentera Indonesia

“Kita lihat kejuaraan tinju profesional begitu menarik dan memberikan tontonan yang luar biasa untuk petinju – petinju yang lain”. Hal ini diutarakan Promotor Tinju Big Five Martin Daniel kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.
Menurut Promotor Tinju Big Five Martin Daniel, saya berharap dengan kegiatan – kegiatan pertandingan tinju profesional seperti ini petinju – petinju kita skillnya bertambah begitu juga standar bertinjunya bertambah sehingga kita tinju Indonesia bisa bersaing dengan petinju negara lain kita punya. Contohnya saja Philipina luar biasa standar tinjunya luar biasa jauh diatas kita.
Untuk itu kita paling nya kita mengejar itu standarnya bisa dapat standar seperti itu kalau pertandingan – pertandingan seperti ini terus kita buat dengan sendirinya mentalnya jadi bagus cara bertandingnya jadi bagus, ungkapnya.
“Saya yakin target saya ditahun 2019 yang akan datang akan tercapai target saya di 2019. Dimana kita banyak petinju – petinju dari sekian petinju kita punya juara tinju dunia”, kata promotor tinju Martin Daniel.
Ditegaskan Martin, untuk itu tinju profesional ada perhatian lebih dari pemerintah karena biar bagaimanapun petinju – petinju profesional ini begitu dia bertanding diluar Indonesia itu yang dinyanyikan diatas ring tinju itu lagu Indonesia Raya dan Bendera Merah Putih. Kemudian sementara didalam negeri kesannya ditinggalkan tidak terlalu diperhatikan petinju profesional. Untuk itu saya berharap untuk kedepannya pemerintah lebih memperhatikan lagi untuk atlit – atlit tinju profesional, ujarnya. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>