Published On: Kam, Sep 6th, 2018

Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason Turun Langsung Dengan Anggotanya Untuk menjaga KAMTIBMAS Di Wilayahnya

Kabupaten Kediri, Lentera Indonesia

Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Anggota Polsek Gampengrejo Polres Kediri dan Polsubsektor Ngasem Polres Kediri, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason, SH., lakukan razia premanisme di wilayah hukumnya pada Sabtu 1 September 2018.
Pada Sabtu (1/9/2018), anggota Polsek Gampengrejo Polres Kediri dan Subsektor Ngasem Polres Kediri melakukan patroli premanisme di sekitar area wisata Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

Pada patroli tersebut, polisi mengamankan sejumlah kendaraan bermotor yang dimodifikasi dengan bentuk yang sangat membahayakan keselamatan pengemudinya sendiri dan orang lain di sekitarnya.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason, SH. Kapolsubsektor Ngasem Iptu Moh. Nakhrowi juga turut serta ikut kegiatan razia tersebut, demikian juga para anggota Polsubsektor Ngasem Polres Kediri.

Ruas jalan selatannya gedung Convention Hall Kabupaten Kediri juga tak luput dari razia tersebut, di lokasi tersebut ditemukan beberapa pemuda sedang minum – minuman keras ( miras ), dan bahkan ada seorang pelajar yang tertangkap tangkap minum – minuman keras , kemudian si pelaku dihukum mengucapkan butir – butir pancasila.
Tak berhenti sampai di situ, titik – titik lokasi yang disinyalir rawan juga tak luput dari razia petugas kepolisian dari Polsek Gampengrejo Polres Kediri dan anggota Polisi Subsektor Ngasem Polres Kediri. ( Hernowo ).

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>