Published On: Jum, Sep 7th, 2018

Dalam Rangka Bina Desa Dinkes Kab Malang Adakan Pelayanan Gratis


Malang, Lentera Indonesia

Rangkaian kegiatan Bina desa yang dilaksanakan di Desa Jabung kecamatan Jabung, Rabu (5/9) hingga (6/9) Dinas Kesehatan Kabupaten Malang adakan pelayannan kesehatan yang di tempatkan di dusun Mindi.

Dalam kesempatan ini ketua tim penggerak PKK Kabupaten Malang Hj. Jajuk Rendra Kresna berkesempatan meninjau pelayanan yang diadakan di Dinkes Kabupaten Malang salah satunya Posyandu Balita juga Posyandu Lansia.

Antusiasnya warga yang memadati pelayanan- pelayanan yang salah satunya di Posyandu Lansia, ibu Ratini warga dusun Mindi merasa senang dengan adanya pelayanan ini karena bisa mengetahui kesehatannya, dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah memperhatikan warga yang ada di dusun Mindi ini.

Novita salah satu kader posyandu lansia dusun Mindi menyampaikan untuk yang hadir dalam posyandu lansia ini berjumlah 65 orang dan berharap dengan adanya pelayanan ini warga bisa mengetahui kesehatannya dan semoga sehat selalu, ucapnya. (M.yus)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>