Published On: Sab, Sep 8th, 2018

Jumat Barokah di Mesjid Al-Ikhlas, Kapolres Sergai bagi  tali asih  Untuk Masyarakat

Serdang Bedagai, Lentera Indonesia

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si bersama personil melaksanakan jumat barokah di Mesjid Al Ikhlas Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Jumat (7/9)
Kegiatan tersebut diisi dengan Sholat Jumat berjamaah dengan masyrakat Desa Liberia yang sebagai khatib, Ustad Rojali di Mesjid Al Ikhlas.
Setelah sholat berjamaah, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan tentang harkamtibmas dan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan banyak informasi – informasi yang menyesatkan yang ada di media sosial.

Kemudian saat ini maraknya adanya kejadian kasus – kasus cabul yang dilakukan keluarga sendiri terhadap anak atau orang lain, maka harus di tanamkan nilai – nilai kebaikan di dalam keluarga sendiri, ujar Kapolres.
Diakhir rangkaian acara, Kapolres AKBP Juliarman Pasaribu memberikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di halaman Mesjid Al- Iklhas. (SB fadhil)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>