Published On: Ming, Sep 9th, 2018

Info Warga Sekitar Rumahnya, Jumadi Ditangkap Polisi

Serdang Bedagai, Lentera Indonesia

Berkat info warga Jumadi alias Jengki (44) warga Dusun I Desa Jambur Pulau kecamatan Perbaungan,tak berkutik ketika personil Polsek Perbaungan menggeruduk sekaligus menggeledah rumahnya,disaksikan Kepala Dusun dan warga sekitar,Sabtu (8/9) sekitar pukul 15.30 WIB.

Jengki mengakui sabu  yang ditemukan Polisi  1 helai plastik ukuran sedang, yang berisikan serbuk kristal putih,2 buah pipet bentuk skop,4 bungkus tissue sex merk magic power,1 butir Bodrex dan 2 butir tablet Milanta adalah miliknya .Ketika didesak petugas yang sudah mengetahui boroknya sebagai BD sabu,Jengki mengaku kalau barang yang lain sudah habis terjual.

“Rencananya aku sore ini mau belanja, karena nanti malam kan pasti rame pembeli,dan biasanya sabu aku beli sama Andi Gambler warga Dusun Iii desa Jambur Pulau ini juga”,jelasnya entah betul apa tidak.

Personil Polsek Perbaungan segera bergerak ke rumah andi Gambler,diduga penangkapan Jengki sudah bocor dan didengarnya sebab sekali pun sudah dicari dimana biasanya Andi Gambler ini mangkal, tak berhasil ditemui.

Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Pasaribu melalui Kasubbag Humas Polres Sergai,AKP Nelysma ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini,dan kasus nya sedang dalam pengembangan Polsek Perbaungan,katanya.

Menurut informasi,pengungkapan kasus ini berdasarkan laporan warga sekitar Dusun I Jambur Pulau,kepada polisi yang resah dan sangat terganggu oleh bisinynya suara kenderaan yang melintas guna menuju rumah tersangka.

Selain itu,keresahan warga juga melihat banyaknya orang luar atau oendatang yang masuk kekampung mereka,tidak mengindahkan apakah warga sudah tidur apa belum,apalagi kalau memakai sepmor knalpot blong.(SB fadhil)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>