Published On: Sen, Sep 10th, 2018

Polres Sergai Amankan 43 Orang Premanisme Dalam Ops K2YD

Serdang Bedagai, Lentera Indonesia

Dalam operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengamankan sebanyak 43 orang premanisme dengan modus pemungutan liar (pungli).
Hal ini dikatakan Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos., SIK., M.Si kepada sejumlah wartawan saat press release di halaman Mapolres Sergai di Sei Rampah, Senin (10/9).
“Sebanyak 43 orang premanisme dengan modus parkir liar dan meminta kepada sejumlah supir truk. Dari keseluruhannya kami juga mengamankan Barang Bukti sebanyak Rp.2.700.000,-“jelas Kapolres.
“Penangkapan ini juga dalam rangka penertiban karena mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, saya tekankan ini jangan terulang kembali, nanti akan kita tindak tegas”imbuhnya.
Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu berharap kepada seluruh pelaku agar jangan mengulangi perbuatannya kembali karena ini sangat meresahkan dan merugikan masyarakat.
(SB fadhil)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>