Published On: Kam, Sep 13th, 2018

Kira-kira, Begini Wujud Asli BMW S1000RR Model 2019

Lentera Indonesia – Baru-baru ini, beredar desain paten teranyar dari sportbike BMW Motorrad, yaitu BMW S1000RR. Sayangnya, tak sedikit yang beranggapan negatif karena ciri khas motor tersebut, lampu utama asimetris, diubah menjadi simetris.

Kini, Asphaltandrubber.com menyajikan desain BMW S1000RR dengan 3 varian warna yang dibuat oleh salah satu pembacanya, Csorin. Dengan berbagai warna tersebut, motor ini terlihat menjadi lebih hidup dan menyerupai aslinya.

Desain BMW S1000RR yang tadinya berwarna abu-abu diubah menjadi livery khas BMW yang memadukan putih, merah, dan biru. Selain itu, terdapat tulisan “RR” berwarna merah di fairingnya.

Ada juga varian warna putih polos dengan huruf “RR” yang lebih kecil. Desain lainnya dilabur dengan warna hijau menyala yang tidak ada pada generasi BMW S1000RR saat ini.

Kabarnya, BMW S1000RR terbaru akan diperkenalkan dalam gelaran EICMA 2018 di Milan, Italia, pada November mendatang. Ada kemungkinan bahwa generasi terbaru sportbike 1000cc ini juga akan beredar di Indonesia. (red)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>