Published On: Sen, Okt 15th, 2018

PORDA KE XIII Jabar Kota Bogor Raih Emas Dari Cabang Olahraga Dansa

Kab.Bogor, lenteraindonesia.co.id

Kontingen Kota Bogor mampu meraih target minimal  yaitu 45 (empat puluh lima) Medali Emas pada hari ke-06 (enam) penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat. Jumat(12/10/2018).

Pertandingan yang digelar di Hotel Seruni III, Cisarua, Kabupaten Bogor, tampak para pendukung tak bisa menahan haru bangganya,terhadap perjuangan para atlet yang mampu memberikan hasil terbaiknya.

Kiki dan Anita yang berjaya di nomor Rumba, menyempurnakan Pencapaian emas ke-45. Atas emas yang diraih Pasangan atlet dansa asal kota hujan ini, mengundang Suasana tegang, tangis, dan tawa larut dalam momen, tersebut ketika dewan juri mengumumkan bahwa pasangan pedansa Kiki dan Anita berhak atas medali emas di nomor Rumba.Ketua Kontingen Kota Bogor YaneArdian yang turut menyaksikan langsung, diberi kehormatan oleh panitia untuk mengalungkan medali emas tersebut kepada atlet Kota Bogor.

Sementara itu, Anita dan Kiki mengaku bangga bisa mempersembahkan emas bagi Kota Bogor . Ini Porda yang pertama, tentunya bangga bisa mewujudkan target Kota Bogor,”ungkapnya.

Ditambahkannya, Ia kini fokus untuk mempersiapkan diri diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang tahun 2020 di Papua.(joh).

 

 

 

 

 

.

 

 

 

 

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>