Published On: Rab, Okt 24th, 2018

Grand Opening PT RICH Products Manufacturing Di Serang

Serang, Lentera Indonesia

PT Rich Products Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan keluarga global yang bergerak dI industri makanan yang telah berdiri selama lebih dari 70 tahun.
Maka itu secara resmi telah membuka ‘pabrik pembuat non dairy whip topping’ pertamanya di Serang, Banten, Indonesia. Pabrik baru ini seluas 2,5 hektar yang menandai investasi terbaru perusahaan di Indonesia yang melayani pasar lokal dan pasar eksport diseluruh wilayah Asia. Hal ini diutarakan Senior Vice President PT Rich Products Manufacturing Indonesia Ted Rich kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Serang Banten Jawa Barat Indonesia.
Menurut Ted Rich, dimana fasilitas terbaru yang bersifat semi otomatis yang membuka kesempatan kerja didaerah tersebut dengan harapan dapat menumbuhkan angkatan kerja di 2019 dan seterusnya.
Untuk itu Rich’s sebagai pelopor non dairy whip topping akan fokus untuk memproduksi non dairy toppings di Serang Banten untuk pasar lokal dan eksport.
Maka itu Rich’s menawarkan berbagai pilihan produk non dairy whip topping untuk pelanggannya termasuk Avoset Pour N’Whip untuk operator layanan makanan dan Rich’s Gold Label yang merupakan produk paling populer dikalangan toko kue dan roti lokal dan home bakers diantara pilihan produk lainnya, ungkap Ted. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>