Published On: Sab, Nov 3rd, 2018

Media Online Sinarsergai Berikan Bantuan Ke Pesantren Zakiyun Najah

Serdang Bedagai,lenteraindonesia.co.id

Dalam rangka memperingati HUT ke 3 Media Online sinarsergai.com,Tim Redaksi yang dipimpin Zuhari didampingi Wakil Pemimpin Redaksi Surya Dharma ST, Sekretaris Husnul Rizal,Dik Rina bagian Keuangan, wartawan Nasfi dan Caleg PBB Ustad Ridwan Rangkuti,SPdi memberikan bantuan sembako berupa beras 200 kg ke Pondok Pesantren Zakiyun Najah,Jumat (2/11) di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sedang Bedagai.

Zuhari selaku Pimpinan Redaksi sinarsergai.com mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur kami kepada Allah SWT,sebab rezeki yang diterima oleh tim redaksi media online sinarsergai.com selama ini, ada sebahagian rezeki milik orang lain yang memang membutuhkannya.

“Saya selaku pimpinan di media online sinarsergai.com merasa bahagia bisa berbagi kepada sesama,karena bisa berjalannya dengan lancar media ini berkat dukungan dari seluruh jajaran media online sinarsergai.com.Dan kedepan dapat menjadi media yang akurat,cepat,cerdas juga menjadi idola bagi seluruh masyarakat di Indonesia maupun luar negeri,”ungkap Zuhari.

Pimpinan Pondok Pesantren Zakiyun Najah Drs.H. Maralutan Siregar yang didampingi sekretaris Asrian Effendi Nasution menyampaikan,Pondok Pesantren ini berdiri sejak tahun 2007 dan saat ini sudah 375 santri yang menuntut ilmu yang berasal dari 17 Kabupaten/Kota di Indonesia.
Pondok Pesantren Zakiyun Najah saat ini sudah memiliki 13 ruang kelas laki-laki dan 17 ruang kelas untuk perempuan walaupun fasilitas pendidikan apa adanya.

“Berdirinya Pondok Pesantren Zakiyun Najah ini berawal dari pengalaman pahit dibidang ekonomi kala itu menjadi santri untuk menuntut ilmu di salah satu pesantren,sehingga menimbulkan niat yang kuat untuk membantu generasi penerus yang berekonomi lemah agar tidak lagi dibebani dengan biaya pendidikan.

Dengan modal seadanya saya membeli lahan untuk membangun gedung pondok pesantren ini yang pada masa itu masih rawa-rawa.

Tanpa disadari banyak masyarakat yang mendukung bahkan memberikan bantuan materi dan bahan bangunan untuk pendirian gedung pondok pesantren  ini,meski fasilitasnya belum memadai.”Ungkapnya.

Diakhir sambutannya,Drs.H.Maralutan Siregar mengucapkan rasa syukur dan terimakasih banyak kepada Tim Redaksi Media Online sinarsergai.com yang telah menyisihkan rezekinya untuk Pondok Pesantren Zakiyun Najah ini,dan semoga menjadi salah satu media online yang disukai masyarakat,ucapnya dengan nada haru. (SB fadhil)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>