Published On: Ming, Agu 20th, 2017

Perbafi Memcari Bibit Atlit Binaraga Indonesia

Jakarta, Lentera Indonesia

Pameran olahraga dan fitness terbesar di Asia Tenggara ini Goifex yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) yang merupakan ajang International Sport, Fitness dan Health Expo (GOIFEX) dalam penyelenggaraan event yang ke 4 kalinya diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 18 – 20 Agustus 2017 di JCC Jakarta. Hal ini diutarakan Ketua Umum Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI) Kemalsyah Nasution kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.
Menurut Ketua Umum Perbafi Kemalsyah Nasution, pameran Goifex ini merupakan juga untuk mencari bibit atlit binaraga dan Fisik Indonesia.
Mencari bibit atlit binaraga dan Fisik ini pada usia 3 tahun sampai 15 tahun. Bibit atlit ini nantinya dipertandingkan pada anak – anak. Merekapun dipersiapkan juga pada kejuaran Internasional, ungkapnya.
Selain itu juga kata Ketua Umum Perbafi Kemalsyah Nasution, rencananya Perbafi segera mengirim 20 atlit putra putri pada kejuaraan event Go Internasional di Singapore.
Untuk itu Perbafi dalam memajukan olahraga binaraga dan Fisik di Indonesia memang luar biasa.
Dimana ditengah keterbatasan dana, tambahnya, Perbafi tetap rajin mengirimkan atlitnya bertarung diluar negeri demi nama baik bangsa dan negara.
Maka itu Perbafi mengirimkan atlitnya di Nabba Singapore Grandprix, Minggu (14/8). Dimana ke 3 tiga atlit ini akan dikirimkan ke kejuaraan tersebut. Adapun mereka itu adalah Boy Stanley dikategori Men Athletic, Anoy Rozz kategori Women Athletic dan Hanna kategori Women Sport Model, ungkap Kemalsyah. (Lentera Indonesia – Frans Doli)

 

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>