Published On: Sen, Agu 21st, 2017

Samsat Kota Bekasi Olah raga Bersama Jaga Stamina dipimpin Akp.Dani Rimawan SIK MSi.

Bekasi, Lentera Indonesia

Pelayanan prima menjadi tujuan seluruh sistem pelayanan pemerintah dengan diseluruh lini. Untuk mencapai tujuan itu semua aspek harus dibangun termasuk stamina para ASN dan Polri. Demikian halnya di Samsat Kota Bekasi
selain memberikan kegiatan pelayanan yang berkualitas, Management Samsat Kota Bekasi juga aktif mengupayakan sarana dan prasarana kegiatan olahraga guna menjaga stamina terhadap seluruh personilnya.
Salah satunya adalah penambahan fasilitas lapangan futsal yang diprakarsai oleh Kanit STNK Samsat Kota Bekasi, AKP Dani Rimawan SIK M.Si.

Pejabat yang baru dimutasi dari Samsat Jakarta Barat ini mengharapkan anggotannya memiliki stamina prima . AKP Dani Rimawan menyatakan kegiatan olahraga merupakan prioritas bagi seluruh anggota kepolisian di Samsat Bekasi. “Saya telah menjadwalkan kepada seluruh anggota untuk berolahraga setiap Selasa dan Jum’at pagi,”tegas dia.

Olahraga yang telah berjalan secara rutin di lingkungan Samsat Kota Bekasi, ujar Dani Rimawan sementara hanya senam aerobik dan joging, kami sedikit berinovasi untuk membuat sarana prasarana agar anggota tidak bosan berolahraga, jadi banyak pilihan dan disesuaikan dengan kemampuan anggota.

Untuk saat ini Samsat Kota Bekasi sudah membuat lapangan futsal di halaman parkir depan kantin, tahap berikutnya berencana akan membangun lapangan voley dan bulutangkis agar lebih maksimal.

“Kegiatan olah raga ini sangat mendukung aktifitas anggota dalam pelayanan samsat, selain dari segi jasmani yang ditingkatkan, segi rohani juga di tingkatkan dengan diadakanya pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari kamis pagi” tandas Dani Rimawan. Seluruh anggota Samsat Kota Bekasi diharapkan rajin berolahraga karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. ( Patupa )

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>