• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lentera Indonesia

    Iklan


    INNER POST ADS

    Memasuki Masa Tenang dan Jelang Pemungutan Suara, Polres Tulungagung Tingkatkan Kegiatan Patroli

    ReD
    Senin, 12 Februari 2024, 2/12/2024 WIB Last Updated 2024-02-12T08:24:33Z
    www.domainesia.com


    LenteraIndonesia.co.id || TULUNGAGUNG - Memasuki masang tenang pada tahapan pemilu dan menjelang pemungutan suara, Jajaran Polres Tulungagung, Polda Jatim bersama Tiga Pilar tingkatkan kegiatan patroli.


    Kegiatan Patroli Malam dilaksanakan selain untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat, khususnya jelang pemilu 2024, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.


    Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno menyatakan, bahwa komitmen Polri untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Melalui patroli ini, Kepolisian ingin meneguhkan kehadirannya dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama proses tahapan pemilu.


    “Selain patroli, tim juga melaksanakan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, utamanya dalam masa tenang pada tahapan pemilu 2024", ujarnya, Minggu (11/02/2024).


    “Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dengan menyalakan cahaya biru dari rotator agar masyarakat yang melihatnya merasa aman dan nyaman", sambungnya.


    Tim patroli juga menyambangi Kantor KPUD, Bawaslu, Gudang Logistik KPU dan obyek vital dan lokasi rawan lainnya untuk memastikan keamanan.


    “Ini kita lakukan sebagai upaya tindakan preventif dan dialogis untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan khususnya menjelang moment pemilu 2024", pungkasnya.


    Melalui kehadiran Polri saat Patroli, tujuannya dapat mencegah atau meminimalisir gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Laporan-Masyarakat

    +