• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lentera Indonesia

    Iklan


    INNER POST ADS

    Pangkoarmada II Ajak Prajurit Jaga Kebersihan Kawasan Basis

    ReD
    Selasa, 13 Februari 2024, 2/13/2024 WIB Last Updated 2024-02-13T07:36:51Z
    www.domainesia.com

    LenteraIndonesia.co.id || SURABAYA, - Pangkoarmada II, Laksda TNI Denih Hendrata, memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat Koarmada II, agar menyampaikan kepada para prajurit untuk selalu menjaga kebersihan di wilayah Basis Koarmada II.


    Selain itu, Pangkoarmada II juga membahas persiapan kunjungan Panglima TNI di Koarmada II, persiapan pelaksanaan  Kasal Cup dan kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, bertempat di Rupat Pangkoarmada II, Surabaya. Senin (12/2/2024).


    "Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2024, dengan adanya pesta demokrasi ini, kita memiliki tanggung jawab untuk mensukseskan prosesi ini, dengan cara menjamin keamanan penyelenggaraannya, sehingga pemilu berlangsung dengan lancar aman dan damai," ujarnya.


    Lebih lanjut Pangkoarmada II menyampaikan sebagai penengah yang bertanggung jawab untuk mengamankan jalannya Pemilu, kita dituntut untuk senantiasa memilki kesiapan dan kecepatan bergerak dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan," pungkasnya. 


    SC : Dyh

    Editor : Punk


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Laporan-Masyarakat

    +