• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Pengangsu BBM Bersubsidi Berjenis Solar Semakin Merajalela di Wilayah Tuban

    ReD
    Rabu, 21 Februari 2024, 2/21/2024 WIB Last Updated 2024-02-23T19:36:15Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Tuban,- Kejadian tersebut terjadi di salah satu SPBU ( stasiun pengisian bahan bakar umum ) di kabupaten Tuban atau yang lebih tepat nya di SPBU dengan nomer lambung 54 623 02 yang beralamatkan di daerah Leren kulon kecamatan Palang Tuban jawa timur.


    Dalam pantau awak media selasa 20 februari 2024 di area SPBU tersebut terdapat banyak pengangsu menggunakan beberapa jerigen plastik untuk di isi dengan BBM bersubsidi berjenis solar dan yang lebih parah lagi ada beberapa oknum yang menggunakan drum drum besar berkapasitas di atas 200 liter yang dugaan kuat ini  merupakan ilegal dengan berdalih untuk nelayan.


    Ketika awak media mencoba mendatangi operator SPBU  tersebut untuk menanyakan siapa penanggung jawab atau pengawas SPBU  tersebut dan operator pun mengatakan.


    "pengawas kami tidak ada di kantor, coba mas nya hubungi nomer ini untuk buat janji." tutur nya sambil menunjukkan nomer telfon.


    Kemudian awak media mencoba menghubungi nomer yang di berikan salah satu operator SPBU tersebut, namun sangat di sayangkan tidak ada jawaban sama sekali, lalu awak media mendatangi lagi  operator tersebut dan di hadang salah satu operator yang lain dan menawarkan awak media untuk di isi bensin kendaraan nya biar gak berlanjut,


    "Pean ini dari mana mas, dari media kan, klo mau bensin ayo saya isi kan aja gak usah si di perpanjang" ujarnya.


    Saat itu awak media dengan tegas menolak apa yang di tawarkan salah satu operator SPBU tersebut sembari meninggalkan area SPBU.


    Selang beberapa waktu awak media yang madih ada di sekitar lokasi di datangi dua orang yang mengaku juga dari media lokal Tuban dan menawari untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut sembari membawa amplop kecil untuk di berikan kepada awak media yang katanya titipan dari pihak SPBU tersebut.


    " ini mas ada titipan dari spbu buat beli kopi untuk rekan rekan media" 


    Lagi dan lagi awak media dengan tegas menolak apa yang di tawarkan dari pihak SPBU tersebut.


    Sejurus kemudian di rasa ada yang janggal awak media mencoba mengklarifikasi kejadian tersebut kepada Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Riyanto S.H. namun sampai berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak Reskrim Polres Tuban.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +