• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Praka Yulianus Imbir Petarung TNI-AD Raih Kemenangan Gemilang di Kompetisi Super Fight MMA 2024

    ReD
    Kamis, 22 Februari 2024, 2/22/2024 WIB Last Updated 2024-02-23T19:36:15Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || SURABAYA, - Praka Yulianus Imbir, juara nasional kompetisi Super Fight MMA 2024, berhasil mengukir namanya di kancah MMA internasional. Sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), ia tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi Korem 083/Bdj dan Kodim 0822/Bondowoso. (19 Februari 2024) 


    Kompetisi Super Fight 2024 yang digelar selama beberapa hari di Mall Sutos Surabaya ini menampilkan kepiawaian dan keunggulan Praka Yulianus Imbir dalam bertanding. Dengan kemenangan tersebut, Praka Yulianus Imbir akan mewakili Indonesia pada kejuaraan SI.C CUP 2024 Road to Thailand mendatang. 


    Selamat kepada Praka Yulianus Imbir atas prestasi luar biasa yang berhasil diraihnya menjadi juara nasional pada kompetisi Super Fight MMA 2024. Kemenangan ini menjadi bukti dedikasi dan kerja keras Praka Yulianus Imbir dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi tingkat nasional. 


    Praka Yulianus Imbir berharap kemenangan ini dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuannya dan meraih prestasi di kancah olahraga internasional. 


    Kami mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya atas pencapaian luar biasa ini dan mendoakan agar Praka Yulianus Imbir terus sukses di masa mendatang. 


    Mengenai kemenangannya, ia mengaitkan keberhasilannya dengan persiapan yang matang. Ditegaskannya, melalui persiapan dan rasa percaya diri, kemenangan bisa diraih.


    SC : Dyh

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +