• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Jaga Kekompakan, Paguyuban Klebun Rabesan Buka Bersama dengan Media dan Ormas

    ReD
    Senin, 25 Maret 2024, 3/25/2024 WIB Last Updated 2024-03-25T07:44:37Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Bangkalan,- Umat Islam selayaknya memahami keutamaan atau fadhilah dari setiap ibadah yang Allah SWT perintahkan. Menurut para ulama pemahaman terhadap keutamaan dalam melaksanakan setiap amal shaleh akan menjadi penyemangat sekaligus akan mendorong kepada peningkatan ketaqwaan seseorang. Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan.


    Dalam kegiatan bulan ramadhan kali ini Klebun rabesan mengajak insan pers, Ormas serta aktivis yang berada di daerah bangkalan menggelar buka bersama (bukber) yang diselenggarakan di kediaman Klebun rabesan, H. Ilyas, Bangkalan Minggu (24/03/2024).


    Acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan pemangku kepentingan sosial ini menjadi momen penting dalam meneguhkan kerja sama demi kemajuan daerah.


    Turut hadir H. Achmad Djunaedi selaku Ketum FPMI, Dussalam selaku ormas joyosemoyo, Juin selaku carik rabesan dan sejumlah para awak media surabaya


    Selanjutnya acara diisi melalui diskusi dengan seluruh jurnalis dan aktivis yang hadir pada acara buka bersama tersebut.


    Ketua FPMI H. Achmad Junaedi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mempersatukan persepsi dan menjalin silaturrahmi antara kepala desa dan aktivis khususnya di daerah madura.


    “Semoga kebersamaan ini tetap kompak dan solid, demi kota Bangkalan kedepan yang lebih baik,” harapnya.


    Lebih lanjut Kepala Desa rabesan H. ilyas juga mengimbau untuk seluruh aktivis untuk komitmen mengawal setiap pembangunan maupun acara apapun yang ada di Bangkalan.


    “Mari kita kawal bersama  pembangunan di bangkalan. Dan kami akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik kedepan,” imbuhnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +