• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Media Liputan Cyber Bagi-Bagi Takjil Di Sekitaran Jalan Kapasari

    red1
    Jumat, 22 Maret 2024, 3/22/2024 WIB Last Updated 2024-03-22T11:34:40Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    Lenteraindonesia.co.id||Surabaya,Dalam rangka mencari keberkahan di bulan suci ramadhan, media Liputan Cyber dalam Pimpinan Redaksi (Pimred) Supandi dan Wakil Pimpinan Redaksi (Wapemred) Moch. Sumbri dan anggota melaksanakan bakti sosial bagi-bagi takjil di Jalan Kapasari depan gembong tebasan gang Kincau Surabaya, Jum'at (22/03/2024) sore.


    Acara pembagian takjil yang digelar didepan rumah Pembina Media Liputan Cyber Abi Solihin alias Abeng tersebut terlihat cukup lancar dengan dibantu oleh ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Aldera H. Niman beserta anggota.


    Pipinan Redaksi Media Liputan Cyber Supandi menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan rutinitas setiap tahun dilakukan.


    "Tujuannya pastinya mencari keberkahan serta keridhoan agar kedepannya media Liputan Cyber.com dapat semakin sukses," ucap Supandi kepada awak media Lenteraindonesia.co.id


    Pimpinan Redaksi Media Liputan Cyber Supandi juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Ormas Aldera H. Niman beserta anggotanya yangbtelah membantu acara pembagian takjil ini.


    "Kami dar segenap perwakilan media Liputan Cyber.com mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua Ormas Aldera H. Niman dan anggotanya yang mana telah membantu dalam acara bakti sosial bagi-bagi takjil ini, " semoga kita semua diberikan keberkahan"," ungkapnya.


    Sementara itu, H. Niman selaku ketua Ormas Aldera mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Ormas Aldera merupakan sinergitas yang selama ini terjalin dengan media Liputan Cyber.


    "Jadi, sudah sewajarnya kami saling membantu antara media dan Ormas. Begitu juga dengan media Liputan Cyber yang selama ini membantu melakukan publikasi setiap kegiatan yang dilakukan Ormas Aldera," katanya.


    "Oleh karena itu, kami selaku Ormas Aldera mengucapkan sukses selalu untuk media Liputan Cyber.com dan semakin jaya," ungkapnya.


    Editor:punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +