• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Polisi Amankan Dua Tersangka Curanmor Asal Madura Dari Amukan Masa

    ReD
    Senin, 18 Maret 2024, 3/18/2024 WIB Last Updated 2024-03-18T15:42:15Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya - Terjadi pencurian kendaraan bermotor dua pelaku diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Jl. Kedung Cowek Tanah Kali Kedinding, Kec. Kenjeran Surabaya, Senin (18/3/2024) sekira Jam 10:07:00 WIB. Pelaku diketahui inisial Am (30) thn, asal Desa Parseh/Rabesan, Bangkalan. Dan temannya RD (33) thn, Kec Trageh Dusun Soket Bangkalan.


    Sedangkan korban diketahui DMF warga Setro Baru Utara 8/87, Kel Dukuh Setro, Kec Tambaksari, Surabaya. Menurut keterangan dari salah satu warga sebagai pencuri berjumlah 2 orang, 1 orang tertangkap diamankan di Balai RW, untuk 1 orang lagi melarikan diri lalu menceburkan dirinya ke sungai.


    Kemudian Personil Posko Terpadu Kedung Cowek tiba di lokasi langsung berkoordinasi dengan jajaran kepolisian di lokasi untuk sterilisasi area dari warga yang ingin melihat sembari menunggu rekan DPKP tiba di lokasi.


    "Setelah pencuri sudah di evakuasi oleh rekan DPKP, langsung diamankan oleh jajaran kepolisian dan personil posko terpadu kedung cowek menuju unit mobil Polsek Kenjeran sehingga aman dari amukan warga/masa. Petugas yang datang di TKP, Posko Terpadu Kedung Cowek, Polsek Kenjeran, Polres Tanjung Perak, Projopati Takal.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +