• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Warga Pengampon Gang.10 Selalu Guyub Dalam Mencari Keberkahan Di Bulan Suci Romadhon

    ReD
    Sabtu, 23 Maret 2024, 3/23/2024 WIB Last Updated 2024-03-23T11:26:34Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Surabaya,- Dalam rangka mencari keberkahan di bulan suci ramadhan, warga pengampon gg 10 melaksanakan bakti sosial bagi-bagi takjil disekitaran jalan raya pengampon Surabaya, Sabtu (23/03/2024) sore.


    Acara pembagian takjil yang digelar didepan pengampon gang 10 tersebut terlihat cukup lancar dengan dibantu oleh warga dan sesepuh kampung pengampon gg 10 Surabaya.


    Sesepuh kampung bapak Arifin menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan rutinitas kampung yang setiap tahun akan dilakukan.

    "Tujuannya pastinya mencari keberkahan serta keridhoan agar kedepannya kampung pengampon gang 10 dapat semakin sukses," ucap Bapak Arifin kepada media Lenteraindonesia.co.id 


    Sesepuh kampung Arifin juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Su'eb selaku ketua RT pengampon gang 10 beserta warga yang telah membantu acara pembagian takjil ini.


    "Kami dari segenap perwakilan katua RT pengampon gg 10  mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga yang mana telah membantu dalam acara bakti sosial bagi-bagi takjil ini, " semoga kita semua diberikan keberkahan"," ungkapnya.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +