• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    PERESMIAN KANTOR PENGACARA DHIPA ADISTA JUSTICIA JAKARTA UTARA OLEH KETUA PEMBINA/ PENDIRI LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH

    ReD
    Senin, 15 April 2024, 4/15/2024 WIB Last Updated 2024-04-15T10:54:22Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Jakarta - Peresmian kantor DHIPA ADISTA JUSTICIA oleh LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH Pada tanggal (20/04/2024) jam 12:00 wib di Jalan Komplek Gading Bukit Indah Blok U No. 21 Kelapa Gading Jakarta Utara.


    Ketua Pelaksana Kombes Pol (p) DR.,Drs.Hadi Purnomo.SH.,MH menjelaskan Dibukanya beberapa cabang kantor Pengacara Dhipa Adista Justicia diberbagai wilayah indonesia, masyarakat akan lebih mudah mencari informasi hukum dan perlindungan hukum.


    Melalui berbagai kantor cabang, Law Firm Dhipa Adista Justicia membentuk kelompok dengan merekrut khususnya para mahasiswa dan Pemuda/Pemudi untuk menjadi anggota Dhipa Adista Justicia.


    Untuk menjadi anggota DAJ dengan daftarkan diri, Setelah terdaftar, akan mendapatkan kartu Identitas anggota dan Surat Keputusan Anggota.


    Adapun Manfaat menjadi anggota DAJ:

    1.Mendapatkan perlindungan   hukum, 

    2.Mengembangkan Networking bisnis / hukum / memperluas Pengetahuan

    3. Serta memiliki peluang untuk menjadi Marketing dan dapat menghasilkan penghasilan bagi diri sendiri sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa.Pungkas ‘’Ketua Pelaksana DAJ Kombes Pol (p) DR.,Drs.Hadi Purnomo.SH.,MH’’.


    Untuk mendapatkan info lebih lanjut bisa menghubungi 0822-1113-3338 - 0811-96-2225.


    Editor : Red

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +