• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Diduga Lepas Salah Satu Tersangka Narkoba, AKP Tatak Mengaku Sesuai SOP Dan Petunjuk Jaksa

    ReD
    Selasa, 21 Mei 2024, 5/21/2024 WIB Last Updated 2024-05-21T14:57:49Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Gresik,- Terkait adanya pemberitaan tentang adanya dugaan pelepasan salah satu tersangka narkoba yang dilakukan oleh Polsek Manyar, Kapolsek Manyar AKP Tatak angkat bicara. 


    Melalui telepon whatsapp (WA), perwira dengan 3 balok emas di pundaknya itu mengatakan bahwa, pihaknya sudah melaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). 


    "Saya sudah sesuai SOP mas," terang AKP Tatak, Selasa (21 Mei 2024) malam. 


    Selain itu, terkait tersangka yang bernama Sarifudin alias Ello yang dilakukan rehabilitasi sedangkan tersangka M. Zakaria Ansori alias Aan dilakukan proses lanjut, mantan Kasat Narkoba Polres Gresik itu mengatakan hal tersebut petunjuk Jaksa. 


    "Itu sesuai petunjuk Jaksa mas," lanjut AKP Tatak. 


    Kapolsek Manyar meminta awak media untuk datang ke kantornya guna dijelaskan secara mendetail. 


    "Sampean (anda) datang saja ke kantor dari pada lewat telepon atau WA. Takutnya sampean (anda) mancing - mancing," tutupnya. 


    Sesuai tupoksinya, awak media dapat melakukan konfirmasi melalui beberapa sarana. Diantaranya, melalui telepon, chat Whatsapp ataupun bertemu secara langsung. 


    Sungguh aneh rasanya apabila seorang Kapolsek mengatakan takut di pancing - pancing. Tinggal memberikan keterangan yang baik dan jujur sudah dapat memenuhi konfirmasi dari awak media.


    Dari penelusuran awak media melalui website resmi Pengadilan Negeri (PN) Gresik. Jaksa yang menangani tersangka yakni Imamal Muttaqin, S.H. Awak media akan segera melakukan konfirmasi terhadap Jaksa tersebut sesuai apa yang disampaikan oleh Kapolsek Manyar, AKP Tatak. 


    SC : Sya

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +