• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Jelang Pilkada 2024, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalin Silaturahmi Dengan Ulama.

    ReD
    Jumat, 21 Juni 2024, 6/21/2024 WIB Last Updated 2024-06-21T07:05:37Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia


    LenteraIndonesia.co.id || Tanjungperak - Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelius Tanasale bersama jajarannya sowan kepada ulama dan umaro di Pertukangan Raya 86, Ampel Kec. Semampir Surabaya.


    Dalam kunjungan tersebut, langsung diterima Habib Ayib Muhammad Al Atos di kediamannya Kamis (20/6/2024) Sore. 


    "Kunjungan ini menjadi ajang silaturahmi antara Polri dengan para tokoh agama. Terlebih menjelang Pilkada yang akan berlangsung pada tahun ini agar semua elemen dapat menjaga kondusifitas,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William melalui Kasihumas Iptu Suroto kepada wartawan, Jumat (21/7).


    Dalam kunjungan tersebut, lanjut Iptu Suroto, pihaknya juga memberikan pesan Kamtibmas agar sinergitas antara ulama dan umaro dapat lebih baik lagi dalam menghadapi situasi saat ini.


    “Kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Perak siap mendukung dan mambantu setiap kegiatan baik pengamanan ataupun pengawalan jika memang dibutuhkan,” ungkapnya.


    Menurut Suroto, keberadaan tokoh agama, tokoh masyarakat ini sebagai orang tua sekaligus panutan bagi masyarakat dan juga perannya sangat penting dalam pemeliharaan Kamtibmas.


    “Sebab itu, kami mengajak kepada semua tokoh untuk dapat menyejukkan suasana suhu politik terutama bagi masyarakat, supaya tidak terpancing dengan isu yang bersifat memprovokasi,” paparnya.


    Suroto kembali meminta, semua unsur harus menjaga kondusifitas khusunya di wilayah Pertukangan Surabaya dalam menghadapi Pilkada serentak nanti.


    “Mudah-mudahan dengan adanya peran serta dari semua unsur bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya. 


    Sementara itu, Habib Ayib Muhammad Al Atos menyampaikan, kami selaku tokoh agama siap membantu Polri dan berharap setiap kegiatan kepolisian dapat pahala dan keberkahan dari Allah SWT. 


    "Kami doakan semoga para komandan sekalian dapat berkarir ke tingkat yang lebih baik dan selalu amanah dalam melaksanakan tugas," tutur Habib Ayib. 


    Habib Ayib Muhammad menambahkan, terima kasih atas kunjungan kegiatan hari ini semoga dapat berkesinambungan antara para Tokoh agama, masyarakat dan anggota Polri untuk menjaga Kamtibmas.


    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +