• Jelajahi

    Copyright © LenteraIndonesia.co.id - portal berita indonesia dan dunia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INNER POST ADS

    Saatnya Kota Sidoarjo Berubah

    ReD
    Kamis, 27 Juni 2024, 6/27/2024 WIB Last Updated 2024-06-27T12:43:06Z
    www.domainesia.com
    lentera-indonesia

    LenteraIndonesia.co.id || Sidoarjo,- Tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Faris Adiansyah selaku Calon Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo rangkul elemen warga, mulia dari ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga masyarakat kalangan bawah siap mengawal Kota Sidoarjo MAKMUR ( Maju, Aman, Kondusif, Makmur, Unggul, Rahayu ).


    Hal ini di lakukan saat Faris Adiansyah Calon Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo saat dalam Acara Ngopi bareng bersama tokoh masyarakat dan kawula muda di kediaman beliau  Rabu, 26-06-2024.


    Dalam sambutan pidatonya Cak Faris Adiansyah mengatakan, "Saya ini bukan siapa-siapa apabila tidak dibantu tokoh masyarakat dan tokoh agama bersama warga Sidoarjo, kita akan tingkatkan Sumber Daya Manusia untuk membangun kota Sidoarjo, apapun yang bisa saya bantu untuk panjenengan (anda) Insya Allah saya siap bantu dalam hal apapun dan kapanpun.


    Salah satu tokoh masyarakat Sidoarjo saat di konfirmasi tim Kareb Pak Saiful mengatakan, Saatnya Kota Sidoarjo harus berubah kedepannya dengan dipimpinnya sosok pemimpin yang peduli dengan rakyat kecil yaitu mas Faris Adiansyah.


    "Mudah-mudahan beliau bisa menjadi kota Sidoarjo MAKMUR dan Sejahtera" Pungkasnya


    Penulis : Sen

    Editor : Punk

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    Laporan-Masyarakat

    +