AKBP Taufik Herdiansyah Lakukan Safari Ke FORPIMKA Se Kabupaten Banyuwangi

0
48

Banyuwangi, lenteraindonesia.co.id

(5/12/2018) Agenda awal Kapolres Banyuwangi AKBP TAUFIK HERDIANSYAH ZAINARDI di awal menjabat Kapolres Banyuwangi Jawa Timur kali ini melakukan kegiatan Forum Group Diskusi dengan tema Gesah Bareng bersama seluruh jajaran Forpimka dan Tokoh Agama, masyarakat  adapun diawal kegiatan di wilayah Kecamatan Purwoharjo kali ini turut hadir pula Kombes purn Budiono, Organisasi Kemasyarakatan Bhabin dan Babinsa Kasatbinmas, Kasatpolair, Kapolsek Purwoharjo, Reskrim intel, Kades dan staf seluruh Purwoharjo.

Camat Purwoharjo Drs.Ach.LAINI dengan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Banyuwangi di wilayah Purwoharjo atas perhatianya kepada masyarakat desa. Kapolres mengawali dengan pendekatan langsung kepada masyarakat hal ini menjadi motivasi kami Forpimka Kecamatan Purwoharjo untuk selalu jaga komunikasi dalam jaga kamtibmas bersama. Forum yang diinisiasi oleh Kapolres kami pergunakan sebagai sarana koordinasi untuk menjawab perkembangan situasi yang ada,” tutur AKBP Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bondowoso dihadapan Forpimka Kecamatan Purwoharjo.

Harapan dan  bimbingan Kapolres kepada kami Forpimka dan segenap warga Purwoharjo dalam sikapi perkembangan situasi jelang pemilu.

Kapolres dalam sambutan awal dirinya sebagai pejabat baru di institusi kepolisian dirinya memperkenalkan diri mulai dari perjalanan dinas dan karir.
Program Kapolres ingin dekat dengan masyarakat, dengan forum ini sebagai serap informasi dan masukan dalam jaga kamtibmas. Dengan forum ini bisa memahami perkembagan serta permasalahan yang ada di lapisan masyarakat pedesaan,” ungkap AKBP TAUFIK HZ
dalam programnya akan mendatangi seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Akomodasi komunikasi setiap permasalahan dengan Tiga pilar guna menjalin keharmonisan agar supaya dijaga ditengah polarisasi (perbedaan) dalam hadapi tahun politik. Jaga kondusifitas dengan selesaikan permasalahan  ditingkat bawah, tentunya dengan ketentuan yang mengatur tentang batasan – batasan penyelasaian ditingkat masyarakat itu sendiri,” ujar AKBP Taufik di akhir acara. (Aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here