Artis Ibukota Meriahkan Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri

0
63

Tanjung Pinang,Lentera Indonesia-Setelah pergantian dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri yang sebelumnya dari DR.Asri Agung Putra SH.MH kepada Edy Birton SH.MH.Selanjutnya berlangsung acara Pisah Sambut yang bertempat di Hotel CK Tanjung Pinang,Selasa (22/01/2019).

Dalam Sambutannya DR.Apri Agung Putra SH.MH menyampaikan bahwa beliau sangat bangga diberikan kesempatan dapat bertugas di Provinsi Kepri.”selama 3 tahun 4 bulan saya mendedikasikan diri untuk penegakkan hukum di wilayah Kepri.Semua keberhasilan itu terwujud dengan adanya konektifitas dan saling bersinerginya dari setiap elemen” ujar Apri.

Di acara pisah sambut tersebut Gubernur Kepri, DR H Nurdin Basirun mendapat kepercayaan dari Dewan Harian Nasional Republik Indonesia untuk menyerahkan piagam medali perjuangan penghargaan 9 Windu Indonesia merdeka.

Sebagai Nahkoda yang baru di Jajaran Kejaksaan Tinggi Kepri,Edy Birton SH.MH memberikan apresiasi atas kinerja dan keberhasilan yang di raih selama kepemimpinan Apri Agung Putra SH.MH.

“Saya akan berusaha mempertahankan keberhasilan dan sinergitas yang telah berlangsung selama ini.bahkan kedepannya saya akan melanjutkan pekerjaan yang belum selesai.” Kata Edy dalam sambutannya.

Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Kepri malam itu berlangsung sangat meriah dan terbilang cukup mewah.Pasalnya,dalam acara tersebut menghadirkan artis-artis Ibukota seperti Denada,Uut Permatasari,Novita Dewi Marpaung.

Turut hadir dalam acara tersebut,Gubernur Kepri DR H.Nurdin Basirun,Wagub Kepri H.Isdianto,Wakapolda Provinsi Kepri Brigjend Yan Fitri,Kepala BNNP Kepri Brigjend Richard Nainggolan,Walikota Batam Rudi S.E,Bupati Natuna,Wakil Bupati Bintan M.Rizal,Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak,Ketua DPRD Bintan Nessar Ahmad beserta para tamu undangan.

(Handes Silaban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here