Atlet SMPN 150 Jakarta Timur Mantapkan Langkah Menjadi Juara Tingkat Provinsi

0
238

Jakarta. Lentera Indonesia co.id

Kemenangan dalam prestasi Akademik yang telah dicapai Nadhilah Tamimi Nugraha menjuarai atlet bulu tangkis antar DKI Jakarta SMP tingkat Propinsi DKI Jakarta.
“Saya sangat bersyukur pada babak penyisihan mampu mengalahkan kata Nadhilah saat ditemui usai bertanding melawan tim tenis meja putri provinsi DKI Jakarta di Gelangan GOR danau Sunter Jakarta Utara menjuarai ke II, (18 Desember 2018. mengungkapkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan kemenangannya hingga di adakan lagi perlombaan kedepannya.

Untuk menjadi yang terbaik, mempersiapkan segala halnya dengan baik. Dengan giat berlatih, menjaga kesehatan fisik dan mental.
“Semua halnya saya siapkan jauh-jauh hari. Sebelum pelaksanaan ini saya rutin berlatih ,” jelasnya, dan kesya Dwilia prasella menjuarai ke III kejuaraan tenis meja Citra bersama cup 2019 DKI Jakarta yang di adakan di GOR Ciliwung bukit Duri Jakarta selatan pada tanggal (12-13Januari 2019). Dan bapak Abu Amar selaku kepala sekolah SMPN 150 jakarta timur mengucapkan terima kasih kepada siswa siswinya bisa menjadi juara biarpun juara II dan III untuk siswa dan kepada guru yang melatih untuk menjadi Juara tingkat provinsi DKI Jakarta. (jiston)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here