Benarkah Honda Akan Membuat Supermoto 150 cc?

0
58

lenteraindonesia.co.id – Pada gelaran EICMA 2018 lalu di Milan, Italia, selain Honda CB125X, Honda Global menghadirkan motor konsep bernama CB125M. Motor ini bukanlah naked-sportbike urban, namun lebih tampak sebagai sebuah supermoto.

Kabarnya, mengutip dari Greatbiker.com, pabrikan berlogo sayap tersebut berencana untuk memproduksi Honda CB125M. Kemungkinan, motor ini akan mengusung mesin 150 cc di beberapa negara dan bernama Honda CB1250M.

Sayangnya, hal itu masih menjadi kabar burung. Namun, akan menarik jika Honda mulai mengembangkan versi massal dari Honda CB125M. Pasalnya, pabrikan asal Jepang tersebut belum bermain di segmen supermoto.

Motor konsep yang melakoni debutnya di EICMA 2018 itu memang kental dengan aura supermoto futuristik. Honda CB125M dilengkapi dengan setang lebar, hand-guard, minescular-LED headlight, lekukan minimalis, dan cenderung meruncing pada tangki, shroud, serta joknya.

Sama seperti Honda CB125X, Honda CB125M merupakan hasil karya pengembangan yang dilakukan oleh Research and Development Team Honda Italia. Selain itu, Honda CB125M menggunakan Honda CB125R sebagai basisnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here