Jual Sabu 15 Gram Perhari Bandar Sabu di Tangkap Polisi

0
74

Serdang Bedagai (Lentera Indonesia) 
Team Opsnal Polres Sergai mengungkap Kasus Pelaku Peredaran Narkoba Jenis Sabu Selasa 18 Desember 2018 pukul 01:00 Wib.di Lingkungan Pasiran Keluraham Simpang Tiiga Pekan.
Kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai.
    Tersangka .Joni arifin Alias Joni,_ Lk (41)Pengangguran,Kotagaloh Dusun IV.
Kec.Perbaungan.Kab.Serdang Bedagai
Zulham Efendi alias baba_, LK 36 tahun,pengangguran,lingkungan pasiran,kel.simpang tiga pekan.
Kec.perbaungan Kab.serdang bedagai.
   Barang bukti yang ditemukan 13 paket helai plastik transparan berisi kristal putih yang diduga Narkotika jenis sabu
Berat bruto 0,95 gram.

  • 2(dua) unit HP jenis Samsung warna putih dan Nokia warna Hitam
  • Uang tunai : 100.000 (seratus ribu rupiah).
    Menurut para saksi 18 Desember 2018 pukul 01:00 Wib Personil Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai dipimpin Kasat AKP Martualesi Sitepu, KBO IPTU Defta Sitepu dan Kanit 2 IPDA Barito Siregar beserta anggota Opsnal menindak lanjuti informasi tentang peredaran narkoba di TKP diatas. Dari informan JONI yg saat sebelum ditangkap  berada di rumah pacar nya beralamat di Lingkungan Pasiran,kel.simpang tiga pekan.

Lalu dilakukan pemantauan di TKP dan digrebek didapati  JONI berada di kamar depan sedang duduk tertangkap tangan memakai SABU dimana ditangan kirinya ditemukan 1(satu) buah BONG dan tangan kanannya memegang mancis warna biru 1(satu) dan disamping kirinya ditemukan 1 (satu) kantungan kain warna hitam didalamnya 11 (sebelas ) plastik transparan kecil berisi kristal yang diduga sabu,1 (satu)bungkus plastik klip transparan besar yg berisi kristal diduga sabu dan 1 (satu) bal plastik klip transparan kosong.

Dari interogasi awal oleh JONI menerangkan barang bukti yang disita petugas adalah miliknya yang dibelinya pada senin tgl 17 Des 2018 sekira pukul 19.30 Wib seberat 1 Gr seharga Rp.850.000 dari ZULHAM EFENDI alas BABA beralamat di Lingkungan Pasiran Perbaungan.

Sekira pukul 03.00 Wib subuh dilakukan pengembangan ke rumah ZULHAM als BABA didampingi Kepling Bapak Kembar dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 (satu) plastik klip berisi kristal terletak di atas meja makan,dimana saat itu Zulham als Baba sedang membetuli letak sepeda motornya.

Dari keterangan awal Zulham als Baba menjelaskan menjual sabu sekitar setahun lebih dengan penjualan sekitar 15 Gr setiap 1 hingga 2 hari dengan keuntungan sekitar Rp 25.000 setiap gram nya.

Selanjutnya para tersangka dan barang bukti diamankan ke Sat Narkoba untuk dilakukan proses sidik unkap kabag Humas Polres Sergai. (SB Fadhil) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here