Kabupaten Bogor Juara Umum Cabang Olahraga Bulutangkis di Peparda Ke-V Jabar 2018

0
71

Tampak Bupati Kabupaten Bogor Nurhayanti didampingi Ketua Harian PB PEPARDA V Bambang.T.Usai Pemberian Medali Cabor Bulu Tangkis di GOR Laga Tangkas Pakansari Jumat (09/11/2018).

 

KAB BOGOR, Lentera Indonesia

Hanya satu hal yang perlu dibenahi untuk kita semua dari NPCI, bahwa dikarenakan ini adalah awal di Kabupaten Bogor ini terpisahnya dari Koni yaitu pembenahan teknis transportasi, ungkap Panitia cabang olahraga Bulu Tangkis Uwang. Saya harapkan,  kita harus benar-benar untuk mengkaji ulang segala kekurangan – kekurangan. Di bidang administrasi dan organisasi yang harus dibenahi, setelah kita lepas dari Koni. Alhamdulillah dengan persiapan yang matang ajang ini khususnya bulutangkis sukses kita jalani, walaupun masih ada sedikit Kendala untuk membaca jadwal Pertandingan. Ini hanya masalah teknis, misalkan bila perorangan ini tentunya, kita kasih kendaraan yang kecil, dan jangan kasih kendaraan yang gede. Jangan disatukan pemberangkatannya,jelasnya. Sementara itu, pelatih bulutangkis untuk Kabupaten Bogor Udin mengatakan, ia berharap pada Peparnas yang akan dilaksanakan di Papua 2020, kita berharap untuk menjadi  Jabar kahiji.

Untuk pelayanan, pelayanan Kabupaten Bogor dan rekan-rekan yang lain cukup memuaskan dan memadai.Baik fasilitas secara umum baik itu kendaraan dan sarana lainnya. Kabupaten Bogor ,syukurlah bisa tercapai Bogor kahiji dan bisa menjadi juara umum. Medali yang kita dapat adalah 6 Medali Emas, 6 Medali Perak dan 3 Medali  Perunggu,pungkasnya. (joh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here