Kandang Lembu Jadi lapak Jual Sabu Serdang Bedagai (Lentera Indonesia) 

0
49

Serdang Bedagai, Lentera Indonesia

Team Opsnal Polsek Dolok masihul menangkap pengedar Narkoba jenis sabu Kamis tgl 22 Nopember 2018 sekira pukul 21.30 Wib. di Dsn II Bandar Pamah Desa Partambatan  Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai atau tepatnya di gubuk kandang lembu.
Keempat tersangka yang diciduk
AFANEL Alias ANEL*,  51 tahun,  Kongsi 5 Desa Bantan Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai.
TAUFIK PRIMADANA TANJUNG Alias TAUFIK*, 28 tahun, Dsn.II Bandar Pamah Desa Partambatan Kec.Dolok Masihul Kab. Sergai.
SYAHRIZAL Alias RIZAL*, 21 tahun Dsn.II Desa Bandar Pamah Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai. MAULANA IRFAN SYAHPIYRA Alias IRFAN*, 19 tahun,Dsn.I Bandar Pama Desa Partambatan Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai.
Barang bukti yang ditemukan
– 02 ( dua ) helai plastik klip tembus pandang yg berisikan kristal warna putih yg diduga Narkotika jenis Shabu.
– 01 (satu) timbangan elektrik.
– 01 (satu) pipet yg ujungnya telah di rubah menjadi Skop.


– 08 (delapan) helai plastik klip kosong.
, Kapolsek Dolok Masihul mendapat informasi masyarakat di sebuah gubuk kandang lembu yg trletak di Dsn.II Bandar Pamah Desa Partambatan Kec.Dolok Masihul digubuk kandang Lembu digunakan transaksi narkotika jenis Shabu oleh AFENEL Alias ANEL dan teman temanya dan selanjutnya Kapolsek Dolok Masihul bersama dgn Personil melakukan pengintaian tidak jauh dari gubuk trsebut dan benar melihat AFENEL Alias ANEL dan teman temannya berada di dlm gubuk trsebut  sedang duduk dan melakukan peredaran Narkotika jenis Shabu Team lakukan penggerebekan dan di temukan diatas meja tepat di depan keempatnya duduk berupa 01 (satu) helai plastik klip tembus pandang yg berisikan diduga Narkotika jenis Shabu, 01 (satu) timbangan elektrik, 01 (satu) pipet Skop dan selanjutnya dilakukan penggeledahan dikandang ayam tidak jauh dari tempat ke empat laki laki trsebut duduk dan ditemukan di dlm kotak rokok berupa satu helai plastik klip yg diduga berisikan Narkotika jenis Shabu dan delapan helai plastik klip kosong , ke empat laki laki trsebut dibawa ke Polsek Dolok Masihul guna dilakukan proses Hukum.(SB fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here