Kapolres Kepulauan Seribu Sambangi Tokoh Agama Sosialisasikan Bahaya Miras

0
18

Jakarta, Lentera Indonesia

Bahaya minuman keras (miras) oplosan yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya bulan ini menjadikan aparat penegak hukum untuk melakukan operasi miras dengan mendatangi penjual-penjual miras di wilayahnya.

Begitu pula dengan jajarannya (Polda Metro Jaya) Polres Kepulauan Seribu pun ikut melaksanakan operasi ini hingga kepada para pemilik rumah makan serta wisatawan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian dalam kunjungan kerjanya di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (16/04/2018) kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat menyampaikan agar dapat membantu aparat kepolisian khususnya Polres untuk melaporkan jika ada peredaran miras di wilayahnya.

“Kita berharap Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata yang terbebas dari Narkoba & Alkohol,” ungkap Kapolres.

Dalam kunjungan ke Pulau Lancang, Kapolres didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam mendatangi tokoh agama yakni Ustad H Ismail dan H Marsya.

Selain mendatangi kedua tokoh tersebut, Kapolres juga mendatangi Ibu Titin, salah satu keluarga tidak mampu di Pulau Tersebut.

“Kita juga sedikit memberikan bantuan kepada Ibu Titin mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarganya,” pungkas Kapolres. (Kalaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here