Kapolsek Sagulung AKP.Pol Dwihatmoko Wiroseno,SH,S.I.K. Optimis Berikan Pelayanan Terbaik dan Tekan Angka Kriminalitas

0
50

Batam, lenteraindonesia.co.id

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sagulung yang sebelumnya dijabat AKP.Pol Yudha Suryawardana,S.I.P,.M.Si,beberapa waktu yang lalu di gantikan oleh AKP.Pol Dwihatmoko Wiroseno,SH,S.I.K.

Kapolsek Sagulung AKP.Pol Dwihatmoko Wiroseno,SH,S.I.K. Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik dan Tekan angka kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Sagulung.Hal tersebut disampaikannya kepada Lentera Indonesia saat ditemui diruang kerjanya di kantor Polsek Sagulung jumat 23/11/18.

Dwihatmoko yang akrab dengan panggilan Moko mengatakan bahwa prioritas kerja Polsek Sagulung ke depannya adalah menekan angka kriminalitas dan antisipasi pengamanan pemilu agar kondusif.

Menurut Moko,Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah sagulung dengan jumlah masyarakat yang banyak adalah dengan cara tindakan preventif dan represif.Tindakan preventif tersebut meliputi tindakan pencegahan agar tidak terjadi Kriminalitas,dengan cara mengadakan patroli.Tindakan represif yang dimaksud adalah penegakkan hukum (Gakkum).

Selain itu yang menjadi prioritas polsek sagulung dan jajaran adalah pengamanan Pemilu tahun 2019,Moko menerangkan bahwa polsek Sagulung telah berkoordinasi dengan Panwascam,lurah ,camat dan muspika kecamatan Sagulung.

Jika ada pelanggaran pelanggaran dalam pemilu polsek Sagulung berperan sebagai monitoring dan untuk penindakan diteruskan ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) yang terdiri dari tim jaksa dan Polri yang ada di Polresta Barelang.

Moko meminta kerjasama masyarakat Sagulung untuk turut serta dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah Sagulung.Bila ada masyarakat yang melihat ada pelanggaran hukum dapat langsung memberikan laporan kepada polsek sagulung atau RT,RW.atau langsung ke Bhabinkamtibmas di kelurahan masing masing.

“Apabila ada dari masyarakat yang melihat tindak kejahatan di wilayah hukum kecamatan Sagulung,segera informasikan dan laporkan pada Kami”Terang Kapolsek Moko sambil memberikan nomor kontak Bhabinkamtibmas polsek sagulung berdasarkan wilayah kelurahan.
No kontak Bhabinkamtibmas polsek Sagulung :
1.Darwin Manurung SH,kelurahan sungai pelunggut no kontak 0812-7010-834
2.Samsul Hadi,kelurahan Sagulung Kota no kontak 0812-7746-6669
3.Arif Hidayat ,kelurahan Tembesi no kontak 0822-8356-2003/0813-6443-5988
4.Jusri Amri Sitorus,kelurahan sungai lekop dan sungai Binti no kontak 0823-8242-2006/0852-7239-1144/0823-9167-5013.

(Handes Silaban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here