Kegiatan Rapat Koordinasi Diskusi Terkait Ketersediaan BBM dan GAS LPG 3 Kg Tahun 2019

0
28

Kab.Bogor.Lentera Indonesia

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Dace SupriadiSH.M.Si membuka Kegiatan Koordinasi dan Diskusi Terkait, ketersediaan Kuota BBM dan GAS LPG 3 Kg, Tahun 2019.Acara ini di gelar, bertempat di JSI Resort Jalan Cikopo Selatan, KM.5 Pasir Muncang Kelurahan Sukagalih,Kecamatan Megamendung, Rabu (30/01/2019).

Pada acara ini, dihadiri 150 Peserta dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan, serta meningkatkan kemampuan peserta dalam rangka menghadapi awal Tahun 2019.Namun, untuk Kuota BBM dan GAS LPG 3 Kg mengalami kenaikan hingga 3 % di Tahun 2019.Demikian yang di paparkan oleh para narasumber dari, GM Marketing Operation Regional III PT.Pertamina.
Dalam pelaksanaan, mengembangkan Penyaluran Kuota BBM dan GAS LPG 3 Kg, di harapkan sesuai dengan sasaran, dan perundang-undangan yang berlaku. Bagi pengusaha yang memiliki pangkalan 10 GAS LPG 3 Kg, di Wajibkan untuk melakukan pemekaran, agar kebutuhan Masyarakat dapat terpenuhi,serta mudah di jangkau oleh masyarakat Kabupaten Bogor.(hms/joh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here