Kinerja DPRD Lombok Tengah Dinilai Baik dan Mendapatkan Penghargaan Dari KPK

0
33

Jakarta, Lentera Indonesia

Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan penghargaan secara langsung kepada Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat (NTB) H Ahmad Fuadi pada acara “Anti Korupsi Sedunia 2018” (HAKORDIA 2018) di Jakarta yang merupakan bentuk apresiasi pihak KPK atas kinerjanya yang baik terkait dengan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di internal lembaga Legislatif Tingkat II Kabupaten Lombok Tengah ini.

Dikatakan Ahmad Fuadi, saya berterima kasih kepada KPK semoga tahun – tahun mendatang bisa memperoleh penghargaan dan prestasi yang berbeda terkait dengan transparansi dan pemberantasan korupsi.


Ketua DPRD Lombok Tengah H.Ahmad Fuadi,menerima penghargaan dari KPK (Foto : Frans Doli – Lentera Indonesia)

Kemudian lagi, penghargaan yang kami terima ini juga berkat kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran anggota DPRD sehingga laporan LHKPN berjalan dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan komitmen bersama KPK agar transparansi tetap terjaga, ucapnya. (Frans Doli – Lentera Indonesia)

Bang berita KPK ini dimuat dan dipublikasikan dimedia ONLINE LENTERA INDONESIA sekarang juga serta dimuat juga dimedia KORAN LENTERA INDONESIA untuk edisi sekarang. Gambar foto disatukan dengan berita ini. Panitia menantikan tayangan dan muatan berita ini.

(Frans Doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here