Lomba Festival Olahraga Kemasyarakatan Cabang Olahraga Bola Volly Tingkat Sd, SMP dan SMA Penyelenggaranya Dispora

0
78


Jakarta, lenteraindonesia.co.id

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Festival Olahraga Rakyat cabang bola voli tingkat walikota jakarta utara yang di adakan GOR samping walikota jakarta utara, Kelurahan pegangsaan dua , kelapa gading . Festival ini diikuti perwakilan dari dari kecamatan kelapa gading yang di wakili oleh SDN Pengangsaan dua 06 pagi.
Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Heru Hariyanto mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai sarana interaksi sosial antar sesama sekolah dan menjadi ajang silahturahmi serta diharapkan menjadikan kegiatan olahraga sebagai bagian dari kegiatan sehari-hari, menumbuh kembangkan dan menggairahkan siswa-siswi untuk melakukan kegiatan olahraga sebagai bagian dari kebutuhan sehari-hari, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bagi siswa –siswinya di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara.
Pesertanya masing – masing setiap kecamatan di wilayah jakarta utara yang ikut kecamatan tanjung priok,kelpa gading permai,pademangan,Cilincing, dan kecamatan penjarinngan kegiatan ini. Para peserta di wakili setiap sekolah disetiap Kecamatan dan SDN pengangsaan dua 06 pagi mewakili Kecamatan ke tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara,”Ucapanya Dadang Suherman, M.pd sabtu (8/12/2018).
Dadang Suherman M.pd menambahkan, untuk kategori pertadingan yakni usia 7-13 tahun, putra-putri 14-16 tahun dan putra – putri 17- 19 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di gor samping walikota jakarta utara dan Bagi para juara nantinya, untuk juara I,II dan III akan mendapatkan hadia masing-masing.
Untuk juara I mendapatkan uang tunai 2.5000.000 untuk juara II mendapatkan 2.000,000 dan untuk juara III juga diberikan uang tunai 1.500.000”terang Dadang Suherman M.pd.
Sementara dari sudin olaraga Jakarta Utara, Heru haryanto menuturkan, kegiatan ini bukan semata-mata pertandingan, yang terpenting silaturahmi dan kebersamaan diantara lingkungan sekolah. Saya minta kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib tidak boleh ada hal-hal yang tidak diingikan untuk itu caranya pertama, wasit harus adil dan tegas, pemain harus nurut dengan wasit, pendukung tepuk tangan diluar lapangan.
“Ini adalah kegembiraan dan main bersama yang hanya dihitung skornya. Tidak ada lawan main dan tanding tapi kawan main,”tambahnya.(AMIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here