Mayat Wanita Tua Ditemukan Terapung di Saluran Irigasi

0
54

 

Serdang Bedagai, lenteraindonesia.co.id

Warga desa pulau gambar dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tua disaluran irigasi sebelah rumah korban  Selasa 30 Oktober 2018 di dsn. 5 desa Pulau gambar kec. Serbajadi kab. Sergai,diketahui saksi Sumalik suami korban bahwa korban hanyut bernama SIWO ALS MBAH SIWO , pr, umur sekira 72 thn, ibu rumah tangga, islam , alamat Dsn. 5 desa Desa Pulau gambar kec. Serbajadi.
Kronologi kejadian Pd hari Selasa tgl 30 Oktober 2018 sekira pukul 18.15 wib korban Mbah siwo , mandi di saluran irigasi yg ada di sebelah kanan rumahnya yg berjarak sekira 10 meter dari rumahnya dimana korban biasa mandi, dan selanjutnya setelah magrib sekira pukul 18.30 wib korban mbah Siwo tak kembali ke rumahnya dan selanjutnya dilakukan pencarian di sekitar rumah maupun di saluran irigasi dimana korban mandi, namun warga hanya menemukan sepasang sandal , handuk dan ember tempat sabun ,
dan sekira pukul 22.30 wib Setelah dilakukan penyisiran di sepanjang irigasi korban di temukan dengan jarak sekira 2 kilo meter dari lokasi dimana korban mandi dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. (SB fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here