Pengedar Narkoba Jenis Sabu di Ciduk Polisi

0
56

 

Serdang Bedagai (Lentera Indonesia)

Team Opsnal Polres Sergai kembali menangkap pengedar Narkoba jenis Sabu  Kamis tgl 29 nopember 2018 sekira pukul 22:00 Wib.di Desa Petuaran Hilir Dusun I Kec.Penggajahan.
Kab.Serdang Bedagai.Tersangka  yang pengangguran BUDI RINALDI Alias BEBEK, 30 tahun, alamat: Desa Petuaran Hilir Dusun I Kec.Penggajahan.
Kab.Serdang Bedagai.Barang Bukti yang diamankan 5(lima)paket bh plastik klip  berisi kristal diduga Narkotika jenis sabu
Berat bruto 1,03 gram.
-2 (dua) unit HP merek nokia
-Uang tunai Rp.32.000,-
Keterangan Saksi Kamis tgl 29 nopemper 2018 pukul 22:00 Wib Personil Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai menindak lanjuti informasi tentang peredaran narkoba di TKP diatas.
Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku yg mengedarkan narkoba di TKP adalah BUDI RINALDI Alias BEBEK,saat personil tiba di TKP langsung melakukan penggeledahan badan terhadap BUDI RINALDI als BEBEK dengan hasil ditemukan 1 paket plastik klip di dalam kantong kanan belakang yang berisi kristal diduga (sabu)

Kemudian dilakukan penggeledahan di rumah ybs pada alamat tersebut diatas ditemukan di 1 (satu) bungkus rokok gudang garam  didalamnya tersimpan 4(empat) plastik klip berisi kristal yang disembunyikan dalam lemari TV.

Dari interogasi awal tsk mengakui perbuatannya menjadi perantara penjual narkoba jenis sabu,dimana sabu yang dijualnya diperoleh dari seseorang berinisial S  alias G, alamat desa petuaran hilir dusun I kec.penggajahan.
Kab.serdang bedagai.
selanjutnya  dilakukan pengembangan ke rumah S alias G,dan dilakukan penggeledahan di rumah S als G namun ybs tidak ditemukan dirumah.
Selanjutnya tsk dan BB dibawa ke Sat Narkoba untuk dilakukan proses pemeriksaan.(SB fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here